Hiasan Paling Keren

4 Contoh Hiasan Mading Sekolah Yang Kreatif, Unik dan Menarik

Contoh hiasan mading – halo sobat semua, kembali lagi di disiniaja.net, jangan bosen-bosen untuk mampir di website ini ya :D. Untuk artikel sekarang masih akan membahas mengenai majalah dinding sekolah. Yang sebelumnya kita telah membahas mengenai cara membuat mading, kemudian contoh mading dan sekarang akan saya bahas mengenai hiasan mading,

Mungkin sebagian dari kalian ada yang masih bingung mau menambahkan hiasan mading seperti apa yang bagus untuk ditempelkan. Sebenarnya gampang kok kalau kita tahu ilmunya, hehe tinggal bagaimana ide dan kreatifitas kalian dalam membuat hiasan tersebut.

Banyak yang bisa kalian gunakan bahan-bahan sebagai penghias mading, seperti hiasan mading yang terbuat dari biji-bijian, pita, gabus yang dibentuk, kertas koran, kertas origami, renda, kancing, kain perca, kain flanel, dan lain-lain

Nah dalam kesempatan kali ini kita akan coba membuat hiasan mading dari kertas origami. Karena selain mudah didapat, dengan menggunakan kertas origami kita bisa lebih hemat tidak perlu mengeluarkan uang ataupun iuran yang terlalu banyak, tetapi dengan hasil yang sangat menarik tentunya.

Yuk langsung saja.

Hiasan Mading Kreatif, Pohon dari Kertas Origami

Contoh Hiasan Pohon
Hiasan Pohon via@tango.image-static.hipwee.com

Hiasan pohon origami ini bisa kalian gunakan jika memilih tema lingkungan, mungkin akan lebih cocok dan lebih bagus lagi jika membuat mading 3 dimensi dengan pohon sebagai hiasannya. Untuk step by step-nya kalian bisa lihat gambarnya sendiri ya.

Contoh Hiasan Mading 3 Dimensi Dengan Tema Lingkungan

Hiasan mading 3d
via@smkn2malang.sch.id

Gimana, sudah ada gambarannya? Untuk membuat hiasan mading pohon dari kertas origami. Apa masih kurang puas dengan hiasannya? Tenang aja, karena di bawah masih ada beberapa hiasan mading yang tidak kalah menariknya.

Hiasan Mading Lucu dan Menarik, Pita Dari Kertas Origami

Contoh Pita origami
Pita Origami via@digwow.tw

Lucu dan menarik bukan? Mungkin hiasan pita sudah sering kita lihat, karena selain bagus, juga pita ini terlihat sangat lucu. Hiasan pita sering digunakan ditema-tema hiburan, hari raya, tema bulan ramadan dan yang lainnya. Ini bisa menjadi rekomendasi yang bagus untuk kamu ikut sertakan dalam pembuatan madingnya.

Contoh Hiasan Mading Tema Sekolah

mading tema sekolah
Mading Tema Sekolah via@guardagroup.wordpress.com

Hiasan mading pita origami biasanya dipakai dalam tema-tema mading sekolah, yang berisikan seputar informasi. Dari informasi sekolah, pelajaran, hingga informasi yang unik yang sedang lagi hits dan viral. Jika kalian masih belum cocok dengan hiasan pita ini, masih ada lagi kok. Tenang!

Hiasan Mading Kreatif Burung Dari Kertas Origami

contoh hiasan burung
Membuat Hiasan Burung Origami via@www.duniaq.com

Untuk cara buatnya kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang ada di gambarnya, masa gini aja gak bisa. Hehe, tenang, tenang. Entar saya pake video dari youtube supaya bisa memudahkan kalian yah guys. Selain itu, hiasan mading burung dari kertas origami juga bisa kalian pasangkan di dinding rumah kalian.

Contoh Hiasan Mading 3d Tema Sekolah

Hiasan burung 3d
Membuat Mading 3d via@b3.img.mobypicture.com

Gimana dengan contoh hiasan mading yang ini, sangat menarik bukan? Jika kalian mau memakai hiasan burung origami ini akan sangat bagus dengan mading 3 dimensi, karena akan terlihat seperti hidup layaknya burung di dunia nyata. Seperti yang ada pada gambar, hiasan burung origami harus diikat dengan tali agar terlihat layaknya burung yang sedang terbang di udara.

Hiasan Mading Keren, Lucu dan Unik Foto Kelompok

Hiasan Paling Keren
Mading Keren via@pbs.twimg.com

Hiasan pohon origami? Gak cocok. Hiasan Pita origami? Gak cocok. Hiasan Burung dari kertas origami? Masih Gak cocok. Nah, mungkin ini yang tepat bagi kalian yang belum merasa cocok dengan hiasan madingnya. Dengan menggunakan foto sebagai hiasan mading, kalian akan merasa memiliki dan bangga karena telah berkontribusi membuat mading ini. 😀 wkwk.

Boleh kalian coba, karena gak ada salahnya toh kelompok atau kalian sendiri kan yang bikin. Yang penting asalkan isinya saja bukan tentang gosip atau menceritakan tentang fotonya. Tetapi yang berisi yang kaya akan informasi sebagai tambahan pengetahuan bagi para siswa lain yang membacanya.

Jadi seperti itulah pembahasan singkat tentang contoh hiasan mading yang bisa menjadi referensi bagi kalain yang sedang atau akan membuat mading,mungkin hanya segini saja hiasan madingnya, lain waktu akan saya update lagi hiasannya yang lebih bagus dan keren. Semoga bermanfaat, like, share and komen ya guys. Terimakasih.

Leave a Comment