aksi bela islam

Aksi Bela Islam 212 Membuat Artis [Syahrini, Oki Setiana Dewi, Shiren Sungkar] Terpesona, Begini Komentar Mereka

Allahu Akbar !! Allahu Akbar!!

Sungguh sebuah pemandangan yang sangat Indah. Jutaan manusia bersama dalam satu komando takbir, ruku’ sujud dan salam. Hati hati mereka terpaut ukhuwah, berlandaskan satu aqidah dan mematutkan diri dalam satu syariah. Al Quran menyatukan jiwa mereka. Sebuah semangat kebangkitan menuju peradaban mulia.

AKSI #BelaIslam 212 Jilid III

aksi bela islam
sumber: cdns.klimg.com

Subhanallah, aksi ini jauh lebih besar dengan massa lebih besar ketimbang Aksi 411. JIka Aksi 411 diperkirakan massa mencapai 2,2 juta. Maka aksi ini dua kali lipat bahkan 3 tiga kali lipatnya.

Angka pastinya wallahu ‘alam. Tapi di atas angka 4 juta jiwa. Semuanya khusyu’ mengikuti aksi karena dorongan akidah mereka.

Mereka memanjatkan do’a agar Allah menurunkan keadilan bagi penista kalam-Nya. Karena susungguhnya keputusan Allah-lah yang Maha Adil.

Ya Rabb, saksikanlah umat nabi Nabi-Mu. Bahkan mereka engkau banggakan dihadapan para malaikat-Mu. Kabulkanlah apa yang mereka minta. Sesungguhnya Engkau Dzat yang Maha Menerima do’a.

Hanya do’a, dzikir, tausiah, shalawat.. Ya Allah… Wa anta khairul Haakimiin..

Berkibarlah panji ARROYAH…

Inilah bendera Rasulullah. Bendera yang pernah menumbuhkan rasa takut di setiap dada kaum Qurays di perang Badar. Bendera yang pernah mematahkan setiap semangat di dada pasukan salib di dalam benteng Al-Quds sebelum ditaklukkan oleh Shalahuddin Al-Ayyubi.

Bendera yang sama juga pernah mengguncang pasukan Romawi setelah berkibar dan membuat Konstantinopel terkepung beberapa  bulan sebelum akhirnya dapat ditaklukkan oleh pasukan Janissari pimpinan Muhammad Al Fatih.

Dan sekarang, bendera itu juga berkibar di jantung negeri kaum muslimin terbesar di dunia. Semoga ini menjadi pertanda turunnya nashrullah dan juga kembalinya kejayaan islam dan kaum muslimin.

Dalam aksi damai bela islam jilid III juga membuat para artis seperti Syahrini, Oki Setiana Dewi, Shiren Sungkar Terpesona

aksi bela islam
sumber: cdn2.tstatic.net

Berikut komentar-komentar mereka;

Syahrini 

“Jum’at Barokah Jumatan Terbesar Di Dunia Hari Ini Di Jakarta Indonesia 2-12-2016…

Mereka Bersatu Demi Memuliakan ALQURAN Dan Memuliakan ISLAM !!!

Bukan Karena Harta Atau Sanjungan Manusia AQIDAH ISLAM Yang Mempersatukan Mereka….

Luruskanlah Semua Niatmu Hanya Karena ALLAH SWT Bukan Karena Manusia Atau Kepentingan Suatu Kaum…Subhanallah.”

Oki Setiana Dewi

“Semoga Allah jaga umat dan bangsa ini… Allahuakbar!”

Selain Syahrini dan Oki Setiana Dewi, ada juga Shireen Sungkar yang memposting foto yang sama sambil mengucap rasa kekagumannya dalam cara Islam.

Hujan Tak Menjadi Halangan

aksi bela islam
sumber: okezone.com

Sementara itu, dilansir dari Kompas.com, kawasan Monas sempat diguyur dengan hujan.
Rintik gerimis sama sekali menngganggu khusuknya peserta doa bersama di Monumen Nasional, Jakarta, Jumat (2/12/2016).

Gerimis mulai turun sekitar pukul 09.50 WIB. Saat itu, para peserta sedang mendengarkan tausiyah dari Ustadz Arifin Ilham. Saat Arifin Ilham mulai berdoa bersama gerimis kian deras.

Namun, tak ada satu pun peserta yang bergerak. Mereka tetap di tempatnya masing-masing. Tangan mereka menadah ke atas. Kepalanya tertunduk ke bawah.

Mereka kompak mengucap amin saat Arifin Ilham memanjatkan doanya. Gerimis mulai reda sekitar pukul 10.00 WIB. Para peserta juga tak ada yang bergerak.

Adapun salah satu panjatan doa Arifin Ilham kepada Allah SWT agar generasi mendatang dijadikan mujahid Alquran.

Ia juga meminta agar mendapatkan ampunan setelah wafat.
“Ya Allah engkau yang hidupkan kami, wafatkan kami dalam keadaan beriman, keadaan Islam, berwudhu dan berzikir,” kata Arifin.

Selain itu, Arifin Ilham juga meminta agar diberkahin pemimpin DKI Jakarta yabg bertakwa.
Ia pun berharap agar Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok diberikan hidayah.

Sumber: Tribunnews.com

4 thoughts on “Aksi Bela Islam 212 Membuat Artis [Syahrini, Oki Setiana Dewi, Shiren Sungkar] Terpesona, Begini Komentar Mereka

  1. Subhanallah…. melihatnya saya terharu dan hanya bisa mendoakan dari jauh. Alhamdulillah. Semua berjalan lancar, walau hujan namun tidak menghalangi utk khusyuk

  2. Allahuakbar syahrini aja ikut ya. Pengen lihat foto2 mereka biar tersemangati kembali (walaupun gak bisa ikut kesana)

Leave a Comment