Kola Renang Snowbay

6 Tempat Wisata Kolam Renang di Purwakarta Yang Paling Istimewa

Kolam renang di purwakarta
Snowbay [email protected]

Kolam Renang di Purwakarta – Disetiap kota-kota besar di Indonesia pasti masing-masing memiliki tempat wisatanya yang luar biasa. Dalam artikel kali ini, akan saya rekomendasikan tempat wisata kolam renang bagi kalian para pecinta wisata air. Terkhusus daerah Purwakarta.

Tempat wisata memang banyak digemari saat ini. Oleh karena sudah banyak dibangun tempat-tempat wisata yang akan menemani acara liburanmu. Seperti halnya di kota Purwakarta ini. Sudah banyak sekali tempat-tempat wisata air yang bagus dan cocok untuk menemani liburanmu.

Berikut adalah tempat wisata air dari berbagai tema yang akan membuat liburanmu lebih berkesan dan menyenangkan. Supaya kamu-kamu sekalian bisa memilih mana yang cocok dengan keinginnanya.

Kolam Renang di Purwakarta – Giri Tirta Kahuripan

giri tirta purwakarta
Giri Tirta Kahuripan [email protected]

Girta Tirta Kahuripan saya rekomendasikan paling atas. Kenapa? Mungkin bagi yang sudah liburan ke sana, sudah merasakan bagaimana rasanya berenang di atas awan. Yap, Giri Tirta yang terkenal dengan Skypoolnya, merupakan destinasi wisata air yang wajib kamu coba saat berkunjung ke Purwakarta.

Karena tempatnya yang berada di atas perbukitan, akan memberikan pengalaman serasa berenang di atas awan lho. Keren kan. Tidak hanya itu saja, perpaduan suasana Jawa dengan konsep yang sangat modern, udara yang masih asri dan sejuk membuatnya menjadi tempat wisata kolam renang di Purwakarta paling istimewa.

Giri Tirta Kahuripan juga menyediakan vila serta fasilitas lainnya yang akan membuatmu betah. Seperti: terdapat lapangan futsal outdoor, motor ATV, dan restoran. Bagi yang belum tahu lokasinya, kamu bisa mengunjunginya di Desa Taringgul Tonggol, Wanayasa. Dengan biaya masuk Rp 50.000.

Kolam Renang di Purwakarta – Jatiluhur Water World

water world Purwakarta
Jatiluhur Water World

Jika kamu ingin berenang dengan segala wahana yang lengkap, kamu bisa mengunjungi Jatiluhur Water World. Selain itu karena letaknya yang masih satu komplek  dengan waduk Jatiluhur, kamu juga bisa melihat pemandangan bendungan Jatiluhur. Ketika kamu berkunjung ke sini, akan tampak terlihat dari depan seperti kolam renang jadul.

Tapi jangan dulu berburuk sangka dan tidak jadi untuk masuk ke dalamnya, karena setelah kamu masuk ke dalamnya, jreng-jreng.. sebuah kolam renang dengan gaya modern yang megah seperti layaknya atlantis, siap menemani liburanmu.

Karena kolam renang ini belum banyak diketahui oleh banyak orang. Jangan heran ketika masuk, tidak seramai dengan  tempat wisata air lainnya. Baiknya, kamu bisa mondar-mandir dengan leluasa tanpa bersenggolan dengan orang lain karena saking banyaknya.

Untuk itu, tempat wisata Jatiluhur Water World akan sangat cocok jika kamu pergi liburan bersama keluarga tercinta.

Hanya dengan harga tiket 27.500 dihari biasa, dan 30.000 untuk weekend dan hari libur. Kamu bisa menikmati berbagai wahana dan fasilitas lainnya kolam renang di Purwakarta yakni Water World Jatiluhur yang berlokasi di Jatimekar, Jatiluhur, Purwakarta.

Kolam Renang Purwakarta – Jaya Tirta Abadi (Bojong)

Kolam Renang Bojong
Wisata Air Kolam Bojong

Jika kamu berencana liburan ke Jatiluhur Water World tetapi sangat banyak pengunjung, kamu bisa mengubah haluan dengan pergi ke kampung Pilar, desa Sukamanah, Bojong, Purwakarta. Tidak jauh berbeda dengan Water World, kolam renang di Purwakarta yaitu Bojong, juga lengkap akan wahana asik dan seru.

Selain itu kolam renang Bojong juga sudah dilakukan berbagai renovasi dari mulai lahan parkir hingga menambah fasilitas hiburan yakni games zone, untuk memberikan fasilitas yang terbaik bagi para pengunjung tentunya.

Untuk tiket masuknya, hanya dengan Rp 20.000 saja untuk hari biasa, dan Rp 25.000 untuk hari libur (sabtu dan minggu ) kamu bisa menikmati sepuasnya. Tetapi jangan lupa untuk membawa jaket ataupun sweater. Karena suhu disana cukup dingin.

Kolam Renang Harper Purwakarta

Hotel Harper Purwakarta
Hotel Harper [email protected]dn.goindonesia.com

Kolam Harper yang berada di hotel Harper bintang 4 ini, juga tidak kalah dengan kolam renang di Purwakarta lainnya yang akan memanjakan liburan kamu. Dengan desain yang mewah kolam renang outdoor membuatnya terlihat lebih menarik. Karena harper ini merupakan sebuah hotel, tentunya bagi kamu yang berasal dari luar kota bisa menginap dan beristirahat dengan nyaman disana.

Lokasinya yang lumayan jauh dari pusat kota membuatnya akan terasa nyaman dan tenang jika beristirahat di hotel Harper tersebut.  Kamu bisa menemukannya di Jl. Raya Bungursari No 122, Kabutapen Purwakarta. Harga yang terjangkau dengan fasilitas yang lengkap. Hehe, (kok jadi review hotel ya).

Kolam Renang Waterpark Playground

Tirtasari Purwakarta
Kolam Renang Tirtasari [email protected]/

Kolam renang di Purwakarta yang satu ini, letaknya di Cikampek. Tidak jauh berbeda dengan kolam renang lainnya, tempat ini cocok untuk menghabiskan liburan bersama keluarga. Tersedia berbagai wahana yang mengasikan bagi para pengunjung seperti; kolam renang, waterboom dan wahana lainnya.

Dari berbagai wahana yang level terendah sampai wahana yang ekstrim ada disini. Bagaimana, tertarik untuk liburan kesini? Kamu bisa mencobanya di Jl. Mesran, Sarimulya, Purwakarta.

Wisata Air Curug Cipurut Purwakarta

Curug Cipurut Purwakarta
Curug Cipurut Purwakarta

Walaupun bukan kolam renang, tetapi wisata air berupa curug ini juga sangat menarik untuk dikunjungi. Karena air di curug ini merupakan air yang bersih dan masih original tanpa campuran obat untuk membuat air jernih.

Serta lingkungan yang masih sangat asri menambah betah para pengunjung untuk berlama-lama menikmati alam yang sangat indah ini. Bersama teman ataupun dengan keluarga, akan sangat cocok untuk berlibur ke curug cipurut.

Bagaimana, sudah mendapatkan kolam renang yang cocok? Nah, karena Purwakarta tidak hanya terkenal dengan tempat wisatanya, juga terkenal dengan kulinernya. Akan terasa nikmat jika setelah puas liburan, kamu bisa mencicipi berbagai makanan khas Purwakarta sebelum meninggalakannya.

Jadi itulah beberapa tempat kolam renang di Purwakarta yang terbaik untuk dikunjungi. Sebagai penutup, jangan lupa tinggalkan jejak dengan cara klik share atau meninggalkan pesan kritik ataupun saran di kolom komentar ya. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih..

1 thought on “6 Tempat Wisata Kolam Renang di Purwakarta Yang Paling Istimewa

Leave a Comment