29 Orang Ganteng Santri Sintesa dari Berbagai Daerah di Indonesia

Orang Ganteng Sintesa – Jadi dalam artikel ini akan saya penampakan orang-orang cakep dan ganteng versi pesantren sintesa. Bagi para ukhty yang sudah siap mencari seorang suami idaman, insyaallah pria ganteng dibawah ini adalah pria idaman wanita. Berikut adalah foto orang-orang ganteng versi sintesa:


Daftar Isi

1. Orang Ganteng Sintesa Indramayu – Abdullah Azzam


Orang Ganteng Sintesa Indramayu
Orang Ganteng Sintesa dari Indramayu

Dia adalah Azam, pemuda ganteng yang berusia 19 tahun ini adalah seseorang yang suka tantangan dan ingin mencoba hal-hal yang baru. Jadi kata dia, mumpung masih muda, manfaatkan untuk mencoba hal-hal baru. Ia juga sudah beberapa kali menaklukkan puncak gunung. Sebut saja gunung Lawu, gunung Slamet dan yang lainnya dah yang masyaAllah tingginya tinggi amat pokoknya.

Azzam ini orangnya baik, bahkan sangat baik kalo ada maunya, wkwk herey zam. Kalo diajak bicara juga enak dan banyak becandanya. Tidak seperti anak muda lainnya yang setelah lulus sekolah ingin bekerja, azam memilih untuk menuntut ilmu di tingkat yang lebih tinggi, dan alhamdulilah ia diterima di salah satu universitas Semarang. Semoga apa di cita-citakan tercapai. Amiin.


2. Orang Ganteng Sintesa dari Lampung – Agus Tri Hendratno


Orang Ganteng Sintesa Lampung
Orang Ganteng Sintesa dari Lampung

Pemuda ganteng selanjutnya ialah Hendrat. Ia berasal dari kota yang dijuluki kota begal. Yap, kota Lampung. Kalo dilihat dari mukanya sih emang serem, badan keker, kulit sawo matang agak kehitaman, apalagi kalau lagi serius. Bhaha, ndrat, ndrat.

Salah-satu yang saya kagumi dari hendrat ini dia orangnya rajin. Kalo yang lain ngerjain 1, dia udah 5. Terus saat pengerjaannya pun ia sama sekali tidak terlihat main-main sebelum tugas dan targetnya selesai. Salah satu target dia yang saya tahu adalah dapet earning $100 per hari. Mantep, kan. Saya do’akeun mudah-mudahan bisa tercapai.


3. Orang Ganteng Sintesa dari Sukabumi – Asep Firmansyah (Uwa I)


Orang Ganteng dari Sukabumi
Orang Ganteng dari Sukabumi

Namanya Asep, lalaki kasep ti tanah sunda, Sukabumi. Di sintesa, rata-rata santri berasal dari suku jawa (Jawa Tengah dan Jawa Timur) karena memang lokasinya yang berada di Magetan, Jawa Timur. Jadi sangat sedikit santri yang berasal dari Jawa Barat (khususnya orang sunda), ya paling beberapa ekor aja. Di angkatan 4 saja cuma ada 6 orang yang berasal dari suku Sunda, salah satunya uwa Asep. 

Asep yang biasa dipanggil kang, mang atau uwa asep ini orangnya akuan jeung bageur (ramah). Itu terlihat saat kami awal bertemu.


4. Orang Ganteng Sintesa dari Semarang – Dzulfikar Abdulfatah


Orang Ganteng Sintesa dari Semarang
Orang Ganteng dari Semarang

Nama panggilannya Dzul. Dia masih berusia 19 tahun. Dzul ini adalah orang paling tinggi di angkatan kami, mungkin di semua angkatan. Kalo nggak salah, tinggi badannya mencapai 2 meter. Katanya sih turunan dari kakeknya. Hihi, karena punya tinggi badan yang paling tinggi diantara santri yang lain, dzul sering di manfaatkan untuk hal-hal yang menyangkut ketinggian, wkwk.

Walaupun begitu dia tetep ikhlas kok dibegituin. Karena Dzul itu orangnya kalem, ganteng, dan baik. Walaupun agak pendiem, tapi sekalinya ngomong bisa bikin ketawa yang lain. Kalo diajak bicara juga enak


5. Orang Ganteng Sintesa dari Bekasi – Fatah Abdurrahman


Orang Ganteng Sintesa dari Bekasi
Orang Ganteng dari Bekasi

Fatah itu orangnya kalem, pendiem, tapi kalo diajak bicara seru dan santai. Dibalik sifat pendiamnya ternyata terdapat skil yang keren mungkin multi talenta, hehe. Dia punya skil grafis dan kreatifitas yang tinggi. Sampai saat ini, walaupun ia jarang berkomunikasi dengan santri yang lain tapi banyak juga santri yang minta saran dan ilmunya.

Ada saja hal-hal yang kreatif dan tak disangka yang dilakukannya.


6. Orang Ganteng Sintesa dari Purwakarta – Heri Mahpudin (Uwa II)


Orang Ganteng Sintesa dari Purwakarta
Orang Ganteng dari Purwakarta

Nah yang ini adalah uwa ke-2 namanya Heri. Heri juga berasal dari tanah sunda dan satu kota dengan saya, kota Purwakarta, pun juga pernah bekerja di perusahaab yang sama, wkwk. Ia adalah mahasiswa di salah satu universitas di Bandung, udah semester akhir sih tapi ia memutuskan untuk menundanya demi menimba ilmu agama di pondok sintesa.


7. Orang Ganteng Sintesa dari Tasikmalaya – Hilman Abdul Fatah (Uwa III)


Orang Ganteng Sintesa dari Tasikmalaya
Orang Ganteng dari Tasikmalaya

Wkwkwk, ini uwa ke-3 yang berasal dari tanah sunda, namanya Hilman dari Tasikmalaya. Orang yang humoris, lucu, apa saja yang ia ucapkan pasti mengundang tawa dan seru.


8.  Orang Ganteng Sintesa dari Tasikmalaya – Muhammad Mulkan Fauzi (Uwa IV)


Orang Ganteng Sintesa dari Tasikmalaya
Orang Ganteng dari Tasikmalaya

Pemuda ganteng dari Tasik ini namanya Mulkan. Dia uwa ke-4 yang berasal tanah Sunda. Dia juga bercita-cita menyundakan orang jawa yang ada dipondok sintesa. Jhaha, mantep, kan. Uwa Mulkan ini orang pinter, entah dalam berbicara ataupun hal lainnya. Mungkin karena memang sudah dari sononya ditambah suka membaca. Pinter tambah pinter.


9. Orang Ganteng Sintesa dari Lampung – Oki Adi Putra


Orang Ganteng Sintesa dari Lampung
Orang Ganteng dari Lampung

Pemuda ini namanya Oki. Tapi apa iya ganteng? Wkwk. Kalem, bro. Ente paling ganteng dah pokoknya dari semua ukhti yang ada di seluruh dunia. Oki ini orangnya usil, tapi menurutku dia bukan usil biasa. Dia hanya mencoba ingin akrab aja, mungkin. Tapi selain usil, alhamdulilah oki ini diberikan akhlak yang baik, insyaallah.

Setiap ada yang minta bantuan, pasti dia bantu. Ketika ada yang minjam selalu ia kasih. Selain itu dia juga orangnya rajin, semangat, dan selalu saling mengingatkan santri yang lain jika mereka salah ataupun lalai dalam mengerjakan tugas dan pekerjaan.


10. Orang Ganteng Sintesa dari Malang – Riski Abadi


Orang Ganteng Sintesa dari Malang
Orang Ganteng dari Malang

Pemuda ganteng dan cakep ini adalah Riski. Panggilannya Riski, tapi ketika gaya rambutnya gundul, dia seperti ustad felixsiaw, ada juga yang bilang mirip younglex. Jhaha, entahlah. Riski ini satu tahun lebih muda dari saya yakni masih 20 tahun. Sifatnya yang tabah dan sabar membuatnya selalu diterima oleh semua santri.

Dalam ibadahnya pun juga gak kalah oke. Sampai saat ini alhamdulilah Riski masih istiqomah menjalankan puasa sunah nabi Daud, bersama mas hadi dan teman yang satunya. Mudah-mudahan Allah mudahkan.

Selain itu Riski ini orangnya baik, dan senang menolong. Karena dia punya keahlian cukur rambut kadang teman suka minta di pangkas olehnya, termasuj saya, hehe, emang saya yang sering, wkwk.


11. Orang Ganteng Sintesa dari Lumajang – Yanuar Hadi Wahono


Orang Ganteng Sintesa dari Lumajang
Orang Ganteng Sintesa dari Lumajang

Orang ganteng selanjutnya adalah Yanuar Hadi. Kalo saya manggilnya mas Hadi. Karena beliau lebih tua dari saya. Mas hadi ini orangnya baik, rajin, dan selalu semangat dalam mencari ilmu. Selain itu mas Hadi orangnya tidak perhitungan. Yang paling keren lagi, dia juga istiqomah menjalankan puasa sunnah daud bersama Riski dan satu lagi temannya.


12. Orang Ganteng dari Magetan – Agusti Mughsy Maghribi


Orang Ganteng Sintesa Magetan
Orang Ganteng Sintesa dari Magetan

Agusti ini termasuk pemuda ganteng sintesa lokal karena rumahnya yang berada di magetan. Cukup deket sama pondoknya. Agusti punya badan keker dan berotot. Yang saya tahu sih dia atlet angkat beban di Magetan. Walaupun badannya yang keker dan berotot, namun agusti ini mempunyai sifat yang disukai banyak orang yakni suka menolong, rajin, dan tidak sombong. bhaha.

13. Orang Ganteng dari Balikpapan – Arya Putera

Orang Ganteng Sintesa dari Balikpapan
Orang Ganteng Sintesa dari Balikpapan

Pemuda ganteng asal Balikapapan ini merupakan pemuda yang ambisius dan penuh semangat. Itu terlihat saat pertama diberikan tugas dari pondok untuk membuat artikel. Kalo saya sendiri cuma mampu buat satu artikel saja dalam sehari, tapi arya ini sungguh luar biasa, ia mampu membuat artikel 3 biji dalam sehari.

Pantas saja kalau sekarang, dia merupakan santri dengan traffik paling tinggi sampai mencapai ratusan ribu pengunjung. Masyaallah.


14. Orang Ganteng Sintesa dari Purwakarta – Deni Septian


Orang Ganteng Sintesa dari Purwakarta
Orang Ganteng dari Purwakarta

15. Orang Ganteng Sintesa dari Kediri – Fragil Gestama


Orang Ganteng Sintesa dari Kediri
Orang Ganteng dari Kediri

Pemuda ganteng ini namanya Fragil, asalnya dari Kediri. Teman santri yang lain sering memanggilnya ayah. Sikapnya yang dewasa dan selalu mengingatkan yang lain.


16. Orang Ganteng Sintesa dari Magetan – Gushairon Fadli


 


17. Orang Ganteng Sintesa dari Jakarta – Ihsanudin


Orang Ganteng Sintesa dari Jakarta
Orang Ganteng dari Jakarta

Pemuda ganteng ini adalah ihsan,  biasa dipanggil ican. Orangnya yang misterius membuat saya kalau ican ini seperti apa. Tapi kalau dilihat-lihat, ican itu orangnya rajin dan pantang menyerah. Walaupun website pertamanya kurang bagus, ia tidak pantang menyerah. Ican membuat website yang baru dengan tema dan kualitasnya yang bagus.

Yang paling misterius lagi, ican ini kalo lagi main suka melakukan hal-hal yang tak terduga. Saat serve dilakukan, bola yang dipukulnya suka mengarah tak terduga-duga.


18. Orang Ganteng Sintesa dari Palembang – Muhammad Asyrof


Orang Ganteng Sintesa dari Palembang
Orang Ganteng dari Palembang

 


19. Orang Ganteng Sintesa dari Jakarta – Muhammad Faiz


Orang Ganteng Sintesa dari Bekasi
Orang Ganteng dari Bekasi

Nanang Budi Utomo (Nangbud) – Orang Ganteng Sintesa dari Ngawi


20. Orang Ganteng Sintesa dari Solo – Nanang Rifai (Nangri)


Orang Ganteng Sintesa dari Solo
Orang Ganteng dari Solo

21. Orang Ganteng Sintesa dari Banjarmasin – Niko Febrian


Orang Ganteng Sintesa dari Banjarmasin
Orang Ganteng dari Banjarmasin

22. Orang Ganteng Sintesa dari Tulungagung – Pamungkas Adipura


Orang Ganteng Sintesa dari Tulungagung
Orang Ganteng dari Tulungagung

23. Orang Ganteng Sintesa dari Purbalingga – Purwanto (Mas Pur)


Orang Ganteng Sintesa dari Purbalingga
Orang Ganteng dari Purbalingga

24. Orang Ganteng Sintesa dari Cirebon – Rolif Refo


Orang Ganteng Sintesa dari Cirebon
Orang Ganteng dari Cirebon

25. Orang Ganteng Sintesa dair Ciamis – Wafa Luthfan Wardana


Orang Ganteng Sintesa dari Ciamis
Orang Ganteng dari Ciamis

26. Orang Ganteng Sintesa dari Cilacap – Yanuar Firmansyah


Orang Ganteng Sintesa dari Cilacap
Orang Ganteng Sintesa dari Cilacap

27. Orang Ganteng Sintesa dari Malang – Yusuf Ardiansyah (Ucup)


Orang Ganteng Sintesa dari Malang
Orang Ganteng Sintesa dari Malang

28. Orang Ganteng Sintesa dari Blora – Zainal Abidin (Mas Bidin)


Orang Ganteng Sintesa dari Blora
Orang Ganteng Sintesa dari Blora

29. Orang Ganteng SIntesa Ngawi – Nananga Budi

Leave a Comment