Memulai Bisnis Jus Buah Dengan Mesin Juice Dispenser dari Ramesia Mesin Indonesia

BISNIS JUS BUAH – Seiring dengan gencarnya kampanye gaya hidup sehat yang banyak diadakan di kota-kota besar di Indonesia, bisnis jus buah kian marak dan banyak diburu. Hal ini terlihat dengan banyaknya para penjual juas buah yang bermunculan.

Bisnis jus buah memang salah satu ide yang tepat dan efektif untuk dijadikan sebagai bisnis sampingan maupun musiman dengan modal yang tidak terlalu banyak namun jika sukses bisa meraup keuntungan yang sangat besar.

Bisnis buah memang terbilang cukup murah. Dalam menjual jus buah dapat mencapai harga 10 % – 30 % dari harga buah yang dibuat jus. Begitupun denga alat-alat yang dibutuhkan juga tidak banyak dan simple, murah dan mudah didapatkan.

Mesin Juice Dispenser dari Ramesia Mesin, Harga Murah, Aman dan Gampang Nyarinya

mesin jus buah asli
Ramesiamesin.com

Nah, bagi kamu yang mau memulai bisnis jus buah, dan masih nyari-nyari tempat yang menjual peralatan yang diperlukan, jangan bingung-bingung, di Ramesiamesin aja. Kamu bisa mengunjungi websitenya di Ramesiamesin.com atau bisa mendatangi langsung ke tokonya yang sudah hadir di 7 kota besar (Jakarta,Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya).

Selain Mesin Juice Dispenser, di Ramesiamesin juga terdapat banyak pilihan mesin lainnya untuk membantu para pelaku bisnis. Selain itu banyak pilihan mesin dan harga yang sesuai dengan kantong para customernya.

Jadi jika kamu mempunyai budget besar bisa membeli mesin jus buah yang paling tinggi dengan segala fasilitas yang ada pada mesin tersebut. Bagi yang memiliki modal pas, jangan bersedih hati karena ada beberapa pilihan harga dari yang paling murah hingga mahal tentunya dengan kualitas yang sama baiknya.

Kenapa Harus di Ramesiamesin?

mesin untuk berbagai bisnis
Ramesiamesin.com
  • Ramesiamesin merupakan distributor dan dealer resmi dari berbagai produk Food & Beverage (F&B)
  • Memiliki harga paling murah dan terjangkau dengan kualitas yang baik dibanding dengan yang lain.
  • Ramesiamesin menggunakan sistem penjualan langsung atau hand to hand (memotong banyak rantai penjualan) yang banyak terjadi di toko-toko konvensional.
  • Pelayanan yang bersahabat, aman dan terpercaya
  • Pemesenan mudah dan jaminan barang tanpa cacat
  • Mesin-mesin yang dijual di Ramesia mesin sudah mendapat jaminan dan terlisensi
  • Memberikan pelatihan dan pembekalan usaha kepada para calon usahawan
  • Menyediakan konsultasi gratis untuk para calon usahawan dan pengusaha

Bagaimana, kurang apa lagi coba, yuk buat kamu yang mau segera mulai bisnih buahnya segera pesen deh, mau beli online atau offline dijamin aman dan jaminan barang nyampe dengan keadaan yang baik. Selain itu sudah banyak para konsumen yang menggunakan mesin dari Ramesian mesin dan merasa puas dengan kondisi mesin yang baik dan servis terbaik.

Bagi kamu yang memesan dari daerah manapun tidak perlu khawatir lagi akan kesulitan saat pengiriman barang. Ramesia mesin sudah biasa dan berpengalaman mengirimkan mesin-mesin ke seluruh daerah di Indonesia.

Tips Membuka Bisnis Jus Buah

1. Rasa Jus Yang Beragam

Karena sudah banyaknya para penjual jus buah di sekitar kota kamu, pasti rasa jus yang tersedia juga rasa yang sudah biasa. Maka jika kamu seorang pendatang baru, hal-hal yang bisa kita lakukan agar banyak pelanggan yang datang, kamu harus melakukan inovasi dalam rasa jusnya.

Misalkan aneka jus buah asli dan segar, jus yoghurt, jus smoothies dan masih banyak ide lain yang bisa kamu inovasikan dalam penjualanmu.

2. Lokasi Yang Strategis

Ini salah satu tips yang tidak banyak orang ketahui tetapi sangat krusial dalam perkembangan usahanya. Karena lokasi adalah dimana para konsumen potensial kita berkumpul. Pilihlah lokasi yang sekiranya kamu dapat menemukan konsumen dan konsumen juga dapat terpikat untuk membeli jus buah dari tempatmu.

3. Bahan Berkualitas dan Aneka Buah Yang Lengkap

Jika para konsumen melihat buah yang kita jual tidak segar, siapa yang akan membeli. Apalagi jika jenis buah yang dijual juga tidak beragam. Cobalah melakukan survey ke pasar-pasar atau ke perkebunan untuk menemukan buah segar yang bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau.

Yap, demikian tips-tips dalam memulai bisnis jus buah yang bisa kamu praktekkan dan kamu coba. Semoga sukses, dan jika artikel ini bermanfaat bisa di like dan share. Terimakasih.

 

Leave a Comment